Continental Buffet

Macedoine Of Vegrtable Mayonaise
Jelly Fruits

Horse D'ouvre
Monte Cristo
Club Sandwich

*****
Shrimp Bisque
Puree Of Pumpkin Soup

*****
Spaghetti Bolognaise
Spaetzle
Roast Turkey With Giblet Gravy
Vgetable Tagliatelle

*****
Orange Truffles
Creme Brulee

            Hari ini, kami melakukan Praktek untuk produk Continental Buffet. Sebelum praktek, kami one line terlebih dahulu dan membuka serta memulai hari dengan doa.  Setelah berdoa, kami melakukan sedikit explain tentang menu hari ini. Setelah itu, kami melaksanakan tugas kami masing-masing.

            Hari ini, restaurant open pukul 11.00, namun hari ini makanan yang kami olah tidak dikeluarkan ke resto karena adanya Diss Communication sehingga semua makanan tidak dikeluarkan sama sekali. Kemudian, kami melanjutkan dengan prepared bahan yang akan kami finishing product di keesokan harinya.

            Setelah semua telah di prepared, kami kemudian istirahat terlebih dahulu untuk anak bangsa dan setelah itu, kami melakukan GC. Setelah GC, kami oneline dan di beri sedikit arahan dari dosen lalu kami pulang dengan bahagia


Orange Truffle 

Creme Brulee

Prepared Tommorow

Equipment Or Utensil

Masher

            Alat ini umumnya Terbuat dari Stainless stell, plastik atau Besi. Alat ini digunakan untuk menghaluskan bahan makanan seperti Mashed Potato atau yang lainnya.
            Cara perawatan cukup mudah, Cukup Di cuci dengan sabun lalu di bilas dan di lap kering.




Ice Maker Machine

            Seperti namamya, alat ini khusus untuk membuat ice cube. Alat ini meniliki banyak varian ukuran, mulai dari kecil hingga besar.


Egg Slicer

            Alat ini digunakan untuk memotong Telur atau bisa juga untuk Kentang dengan potongan Slice yang berukuran sama. Alat ini terbuat dari stainless stell dan ada senar pada bagian slicernya.
            Cara membersihkannya cukup di cuci dengan sabun, di bilas dan dilap kering.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar