INCHARGE


Rotasi 1.2

Macedoine of Vegetable with Mayonaise

*****

Minestrone Soup

*****

Fish Snapper A'la menuiere
Galzed Root Vegetable 
Bechamel sauce

*****

Hard Roll
Choux a'la Creme
Custard Cream


            Hari ini, Rabu 28 February 2018. Saya melakukan incharge di kelas Junior MTB 2 A. Hari ini mereka masuk pada pukul 07.45, sebelum masuk, kami mengarahkan mereka One line, absen serta pemeriksaan peralatan mereka. Setalah itu kami mengarahkan mereka untuk oneline kembali untuk memulai kegiatan praktik hari ini. Setelah berdoa, kami memanggil dosen yang incharge hari ini untuk membawakan sedikit materi dan sedikit evaluasi untuk mereka. Lalu saya mengarahkan mereka ke section mereka masing-masing untuk mengerjakan tugas mereka dan product yang bahannya telah mereka siapkan sehari sebelumnya.

            Setelah bahan yang akan diolah telah mereka siapkan, saya kemudian membagi tugas ke senior yang incharge agar membantu dan memantau junior di tiap-tiap sectionnya, saya memegang 2 suop dan main Course tapi sebelumnya saya meminta teman saya untuk over hendel terlebih dahulu karena saya mendapat tugas dari dosen. Setelah tugas saya selesaikan, saya kemudian kembali ke section yang saya hendle. Hari ini Restoran Telat open, dikarekan tak ads dosen yang incharge di restoran. Lalu setelah restoran closing, Mereka melanjutkan pekerjaan mereka untuk prepared bahan yang akan digunakan untuk product di hari selanjutnya ( Rotasi 1.3 ).

            Setelah semua kegiatan selesai, kami melanjutkan kegiatan wajib untuk GC. Namun, sebelum GC, saya diberi tugas untuk membrsihkan sisa Product bagaimana pun caranya. Setelah semua telah selesai, GC pun di laksanakan, setelah GC, kami beristirahat sebentar sambil menunggu arahan selanjutnya dari Dosen yang akan memberi arahan selanjutnya. Setelah semua telah selesai, kami melakukan sedikit evaluasi, explain dan sedikit review tentsng menu hari ini dan menu besok. Kemudian kegiatan hari ini di tutup dengan doa oleh ketua kelas mereka dan kami semua pulang dengan bahagia.

Macedoine of Root Vegetable with Mayonaise

Minestrone Soup

Fish Snapper A'la Meuniere

Choux A'la Cream ( Custard Cream )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar